Press Conference Laznas BMH “SEMUA KARENA ZAKAT”

Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1438 H, Laznas BMH menggelar Konferensi Pers guna memperkuat silaturrahim serta menyampaikan progress report program yang dijalankan oleh BMH dalam 15 tahun kiprahnya.

“Konferensi Pers ini menghadirkan publik figur yang terkenal konsen membela dan melindungi hak-hak anak di Indonesia yang juga ahli forensik, Reza Indragiri Amriel, Ustadz Derry Sulaiman dan Ketua Umum Laznas BMH, Marwan Mujahidin,” terang Direktur Komunikasi dan Penghimpunan BMH Pusat Rama Wijaya.

Acara tersebut akan dilaksanakan hari ini Selasa, 23 Mei 2017 tepat pukul 11.30 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Sementara lokasi acara berada di Rumah Sarwono yang beralamat di Jalan Raya Pasar Minggu KM 18,2 Pejaten Timur Jakarta Selatan atau tepat di depan Carrefour Pasar Minggu.

Adapun tema “SEMUA KARENA ZAKAT” yang diangkat adalah karena zakat dalam kehidupan tidak saja mendatangkan kebahagiaan dan ketentraman bagi para muzakki, tetapi juga mendorong terwujudnya perubahan secara nyata dalam segala sektor kehidupan di kalangan masyarakat kecil, terpencil, pelosok, pedalaman dan perbatasan.

“Oleh karena itu, dengan Konferensi Pers ini semoga publik dan berbagai pihak kian menyadari kedahsyatan zakat bagi terwujudnya perubahan positif di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Rama Wijaya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *