PLN Serahkan Rp. 190 Juta Beasiswa BMH di Hari Listrik Nasional

Dalam rangka Hari Listrik Nasional, PLN Wilayah NTB menggelar acara Carnaval Gathering – BUMN untuk Negeri bersama seluruh karyawan se-Indonesia dan khususnya di Nusa Tenggara Barat hadir seluruh karyawan PLN dengan mengangkat tema Kerja Bersama Terangi Indonesia (3/12).

General Manager PLN (Persero) Wilayah NTB  Ir. H. Mukhtar hadir memberikan sambutan dalam acara tersebut yang dirangkai dengan penyerahan secara simbolis bantuan dana beasiswa pendidikan .

Penyerahan secara simbolis langsung diterima oleh Kepala Perwakilan BMH Wilayah NTB Bapak Abdul Kholiq di panggung utama kegiatan karnaval.

Bantuan dana beasiswa ini diperuntukkan kepada Mahasiswa DIII dan S1 setingkat diploma dan universitas yang ada di NTB. Dari bantuan dana sejumlah 190 juta ini ditargetkan akan menyasar kepada 35 Mahasiswa yang telah lulus seleksi, sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh BMH dan PLN Wilayah NTB.

“Semua bentuk seleksi dan penerima manfaat beasiswa ini betul-betul sesuai krteria dan tepat sasaran.” ujar Abdul Kholiq.

“Jika proses dan bentuk program yang direncanakan bersama berjalan dengan baik, maka kerjsama bantuan dana besasiwa ini pun akan terus berkelanjutan pada tahun berikutnya,” imbuhnya.

Begitu juga dengan pesan dan hrapan yang disampaikan oleh General Manager PLN (Persero) Wilayah NTB bahwa dengan adanya bantuan dana Pendidikan “CAHAYA PINTAR” tahun ini, kami berharap PLN terus dapat memberikan peluang dan kesempatan kepada Generasi Anak Bangsa untuk mengenyam pendidikan yang layak juga meringankan beban finansial keluarganya,” ugkapnya.

“Demikian semoga seluruh instrumen dan managemen PLN (Persero) Wilayah NTB dan jajarannya terus memberikan kiprah perubahan nyata menuju Cahaya Pintar Generasi Anak Bangsa di masa yang akan datang,” himbaunya.

Kegiatan yang digelar di Alun-alun Pantai Kerandangan – Mataram , Lombok – NTB itu   berlangsung ramai dan penuh khidmat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *