Penyerahan Beasiswa dengan Silaturrahim

Ekonomi masyarakat di pedesaan sangat berat untuk bisa mengangkat beban kebutuhan, terutama kebutuhan akan kesehatan dan pendidikan.

Untuk itu, Laznas BMH terus berupaya memberikan semangat kepada para pelajar di negeri ini dengan memberikan beasiswa agar mereka memiliki percaya diri dalam menimba ilmu.

“Alhamdulillah, akhir pekan lalu (30/7) BMH Gerai Pekalongan mengadakan silaturrahim dan penyerahan beasiswa langsung kepada anak binaan BMH di sini,” kata Kepala BMH Gerai Pekalongan, Selamet Riyadi.

Acara ini digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahim antara Amil BMH, kakak pendamping dan para penerima beasiswa.

“Dengan acara semacam ini semua bisa saling kenal, sehingga persaudaraan bisa semakin kuat dan adik-adik yang menerima manfaat beasiswa pun bisa termotivasi lebih,” imbuhnya.

Menariknya dalam silaturrahim ini, mereka yang telah lulus sekolah tetap hadir. “Alasannya ingin tetap bersilaturrahim dengan kakak-kakak amil di sini,” ungkap Selamet menirukan alasan mereka.

Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 – 17.30 ini diikuti oleh 104 peserta penerima beasiswa baik yang tinggal di asrama ataupun non asrama.

“Semoga cita-cita kita semua bersama BMH untuk mewujudkan generasi yang cerdas baik jasmani dan ruhani bisa terwujud melaui program senyum anak Indonesia ini,” harap Selamet.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *