Penyaluran Berkah Fitrah untuk Masyarakat Dhuafa

Ramadhan 1442 H Laznas BMH jadikan kesempatan untuk benar-benar hadir dengan kebaikan tanpa batas dengan bersegera memberikan amanah kebaikan kaum Muslimin kepada pihak yang berhak, di antaranya adalah keluarga dhuafa.

“Alhamdulillah, awal Ramadhan ini BMH Kaltara kembali melakukan penyaluran program berkah fitrah dengan sasaran penerima manfaat adalah warga yang jauh dari perkotaan bahkan jaringan komunikasi susah, yakni mereka yang menjalani ujian hidup sebagai keluarga dhuafa. Penyaluran ini dilakukan di Jl. Gunung Slipi RT. 09 Kelurahan Tarakan Tengah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (15/4).

Program Berkah Fitrah ini menjadi satu kebahagiaan bagi para penerima manfaat.

Zakaria misalnya, seorang anak yang menyambut kedatangan tim BMH mewakili ibunya untuk menerima program ini.

“Ibu sedang di kebun, Kak. Terimakasih, ya, Kak. Alhamdulillah gak perlu nunggu panen dari kebun, sudah ada persediaan makanan untuk kami di rumah. Malam ini akan buka puasa enak,” ucap anak yatim ini dengan senyum lepas.

Demikianlah kebahagiaan saudara-saudara seiman mendapatkan amanah kebaikan dari kaum Muslimin di bulan Ramadhan.

“Mereka sangat bahagia dan bersyukur, apapun yang mereka terima. Jadi, mari perkuat semangat melakukan kebaikan tanpa batas di bulan penuh kebaikan ini,” tutup Komara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *