Penerima Manfaat Hari Gizi Nasional di Ambon Dahului Kegiatan dengan Sholat Dhuha

Laznas BMH Perwakilan Maluku telah siaga menggelar even Hari Gizi Nasional di Panti Asuhan Hidayatullah yang berada di Jalan Provinsi KM 36 Negeri Liang Dusun Tanah Merah hari ini (25/1).

“Alhamdulillah acara 100% bisa dimulai. Dan, kami sangat bahagia kala melihat kebiasaan anak-anak panti yang setiap awal pagi selalu memulai kegiatan dengan sholat Dhuha,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom Tihurua.

Dalam kegiatan yang didukung oleh Dinas Kesehatan Pemprov Maluku, YBM PLN dan Bank BTN serta yang lainnya itu telah berkumpul penerima manfaat dengan total 150 jiwa.

Selain akan mendapatkan paket gizi, penerima manfaat akan mendapatkan layanan kesehatan sekaligus motivasi dari daitangguh BMH yang dijadwalkan memberikan pencerahan di dalam even tersebut.

“Hari ini menjadi momen yang sangat spesial bagi anak-anak, mereka tampak ceria dan bahagia. Bahkan usai sholat Dhuha tampak semua membacakan doa untuk semua donatur, muzakki, dan mitra yang terlibat dalam kegiatan Hari Gizi Nasional bersama BMH kali ini,” tutur Ali Ikrom.*/Dzul

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *