Pembangunan Rumah Qur’an Cikasungka Terus Berlangsung

Laznas BMH terus menggalakkan program dakwah dan pendidikan di seluruh Indonesia, termasuk di Banten, tepatnya di Tiga Raksa, Desa Cikasungka Kecamatan Solear Tangerang.

“Alhamdulillah sejak pertama kali mendapat amanah tanah wakaf, BMH sampai saat ini masih terus mengawal program pembangunan Rumah Qur’an yang mana program ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat sekitar,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Imam Rusli.

Semua itu terus berjalan dengan baik tidak lain karena antusiasme masyarakat, donatur, dan muzakki di dalam mendorong suksesnya program Rumah Qur’an.

“Rata-rata warga berharap pembangunan segara tuntas, sehingga mereka bisa mendidik anak-anak mereka membaca dan memahami Al-Qur’an. Mereka ingin anak-anak mereka mengenal agamanya dengan baik,” imbuh Rusli.

Ke depan, jika sudah rampung dibangun Rumah Qur’an ini akan dijadikan pusat pendidikan Al-Qur’an, mulai dari tahfidz, tahsin, dan terjemah per kata dan beragam pelajaran turunan dari Al-Qur’an.

“Insya Allah akan menjadi layanan bagi kita semua untuk adik-adik kita yang kurang mampu secara ekonomi namun memiliki semangat tinggi untuk mempelajari Al-Qur’an,” tutup Rusli.*/Oman

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *