Pembangunan Rumah Muallaf Baduy Terus Berlangsung

Penguatan program dakwah melalui dai tangguh dan pembangunan rumah muallaf Baduy terus berlangsung.

“Sejak Ramadha 1440 H masyarakat tinggal di perumahan cluster ini sudah banyak perubahan, memang tidak bisa cepat tapi masyarakat semakin baik dalam kehidupan religiusitasnya,” terang dai tangguh BMH di Kampung Ciater, Leuwi Damar Lebak Banten, Ustadz Muhammad Kasja (5/9).

Rumah baru ini menjadi sebuah anugerah bagi seluruh keluarga ang menempati.

“Alhamdulillah kami senang, bisa menempati tempat tinggal ini. Bahkan sudah mlai ada pembinaan membaca Al-Quran dari dai-dai muda BMH,” ungkap Syar’i salah sau Kepala Keluarga di Perumahan Muallaf Baduy.

BMH sendiri menambah program pembinaannya dengan mengirimkan tiga dai muda yang mendampingi anak-anak dan warga muallaf Baduy untuk lebih mengenal ajaran Islam.

“Sudah mulai sekarang, ibu-ibu atau anak-anak yang bisa membaca dan menghafal surat pendek,” ucap Muhammad Yunus, dai muda pendamping muallaf Baduy.

Kini BMH memasuki tahap pembangunan rumah muallaf Baduy tahap III yang semoga dapat segera terealisasi dengan segera.

“Saat ini Alhamdulillah sudah hidup, warga beraktifitas dengan baik, sekalipun masih ada kendala berupa sumber air bersih dan instalasi listrik yang masih sangat terbatas,” terang Kadiv Prodaya BMH Perwakilan Banten, Oman Abdurrahman.*/Junaid

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *