Pembangunan Gedung Asrama Tahfidz di Rokan Hulu

Komitmen dan layanan BMH dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa terus diupayakan, tidak saja di kota tetapi juga di pelosok dan pedalaman.

Pekanbaru, Senin (22/01) merupakan hari yang menggembirakan bagi panitia pembangunan asrama santri SMA Penghafal Al-Qur’an Ummul Quro’ Hidayatullah Rokanhulu yang dilakukan oleh gerai BMH Solo bekerjasama dengan BMH Perwakilan Pekanbaru.

Penyerahan secara langsung diterima oleh ustadz Ahmad Hasan Salim selaku pembina Pesantren Hidayatullah Rokanhulu yang berlokasi di Jalan Rantau Brangin Ujung Batu Desa Aliantan RT. 015 RW 08 Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu,”

“Terima kasih kepada BMH yang telah mensuport pembangunan gedung asrama santri Aliyah Penghafal Al-Qur’an ini. Semoga kita semua dikumpulkan oleh Allah di dalam golongan penghafal Al-Qur’an di yaumil qiyamah Aamiin,” ucapnya.

“Pembangunan asrama putra ini sangat mendesak untuk dituntaskan mengingat sarana dan prasarana yang selama ini ada belum memadai dan tahun depan Insha Allah ada 80 calon santri yang akan mondok,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Abdullah.

Asrama ini mulai dibangun akhir desember 2017, hingga saat ini masih tahap pembuatan batako. “Sampai rampung, pembangunan ini diestimasi menelan biaya sebesar Rp. 769.000.000,” imbuhnya.*/Herim

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *