Pembangunan Asrama Tahfidz Kendari Berlangsung 60%

Kebahagian santri tahfidz sangat terlihat ketika program pembangunan asrama untuk mereka digulirkan. Mereka bahkan sangat antusias membantu mengangkat dan memasang kayu kuda-kuda untuk atap asrama mereka.

“Alhamdulillah, terimakasih BMH, hari ini kami sangat bahagia. Semoga tidak lama lagi kami akan memiliki sebuah asrama untuk tempat istirahat dan belajar kami,” ujar seorang santri bernama Asdar.

“Alhamdulillah kami sangat senang. Apalagi asrama kami tidak lama lagi akan diatapi, semoga segera selesai, terimakasih BMH yang sudah memfasilitasi donatur untuk membantu asrama kami,” sambungnya.

Ketua BMH Perwakilan Sultra ,Fatahillah mengatakan, pembangunan asrama sudah berjalan sekira 60 persen.

“Alhamdulillah atas dukungan umat Islam, asrama ini sudah berjalan pembangunannya selama 60%. Semoga pada Ramadhan ini asrama tersebut sudah dapat dinikmati oleh para santri,” ucapnya.

“Dalam hal ini, kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah aktif membantu pembangunan asrama tahfidz mulai dari pondasi dan dinding. Pembangunan asrama selanjutnya adalah pemasangan atap, plester dinding, keramik lantai dan platfon. Kita berharap ini dapat segera terealisasi,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *