Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Santri

Upaya mencerdaskan bangsa terus diupayakan oleh BMH, termasuk pada sisi kebutuhan sarana dan prasarana, seperti gedung sekolah yang layak.

“Alhamdulillah BMH lakukan upaya ikut serta mencerdaskan bangsa dengan program pembangunan gedung sekolah yang ditandai dengan peletakan batu pertama,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M. Rofiq belum lama ini.

Selama ini para santri belajar di tempat seadanya, seperti di depan halaman asrama, di ruang non kelas bahkan di dapur umum.

“Dengan keadaan itu, kami memandang perlu adanya tempat representatif berupa ruang gedung, agar proses kegiatan belajar-mengajar dan transfer ilmu bisa lebih mudah dan fokus,” sambung Hardi Rukmantara, Koordinator BMH Gerai Bontang.

Gedung ini nantinya akan menjadi tempat belajar sebanyak 64 santri. Semoga program yang berlangsung di lokasi Pesantren Tahfidz, Jl. Sungai Bontang, Kutim ini dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah, harapan para santri Insya Allah segera terjawab. Ditandai dengan peletakan batu pertama, semoga dukungan dan pertisipasi dari sahabat mulia sekalian, pembangunan ruang belajar ini tidak terputus dan bisa segera terwujud, Insya Allah,” tutur Ustadz Jamaluddin, pembina pesantren.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *