Peletakan Batu Pertama Mushola di Amanuban Timur

BMH terus mendapat kepercayaan umat dan beragam pihak untuk senantiasa menyampaikan dan merealisasikan beragam kebaikan, di antaranya pelayanan dan penguatan program dakwah dan pendidikan pedalaman dengan pendirian mushola.

“Hari ini, Alhamdulillah, BMH sukses menggelar helatan peletakan batu pertama pembangunan mushola di Kampung Toe ), tepatnya di Desa Pisan, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (22/11).

Pembangunan mushola ini terkategori penting mendesak, terutama jika melihat masjid terdekat berjarak 10 Km dengan kondisi jalan yang rusak dan sulit dilalui saat musim hujan.

Oleh karena itu program ini mendapat sambutan dan antusiasme beragam pihak, mulai dari tokoh masyarakat setempat hingga MUI Kecamatan pun, Ustadz Burhan turut hadir mendukung.

“Saya sangat mendukung upaya BMH yang luar biasa, rela datang ke tempat ini yang cukup jauh, untuk terbangunnya sebuah mushola,” ungkapnya.

“Semoga dengan dimulainya peletakan batu pertama mushola ini kami dapat menjadi Muslim yang lebih disiplin dalam ibadah dan menuntut ilmu,” sambung dai setempat, Ustadz Rustam.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *