Peletakan Batu Pertama Masjid Jabal Rahmah

Laznas BMH kembali bersama umat dan masyarakat sinergi dalam program layanan keummatan dalam bentuk pendirian rumah ibadah, dalam hal ini adalah sebuah masjid yang didirikan di Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur.

“Alhamdulillah, program ini merupakan satu kebahagiaan, satu sisi karena dakwah kian semarak, sisi lain, Ramadhan tidak lama lagi, semoga masjid yang diberi nama Jabal Rahmah ini dapat segera berdiri sempurna untuk memberikan layanan kebaikan bagi masyarakat di Lombok Timur,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi belum lama ini.

Pesantren yang berada di Desa Padak Guar Sambalia Lombok Timur Nusa Tenggara Barat itu merupakan terobosan dakwah bagi BMH yang didukung oleh DPW Hidayatullah NTB.

Pihak pemerintah dalam hal ini Camat Sambalia mengaku bahagia dengan upaya BMH ini.

“Kami memewakili Pemerintah Kecamatan Sambalia mengucapkan terimakasih kepada BMH, TASK Hidayatullah dan Pos Dai atas kepeduliannya kepada masyarakat kami,” ungkap Bapak Ishak, Camat Sambalia

Kegiatan peletakan batu pertama ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Ketua DPW Hidayatullah NTB Ustadz Muslihuddin.

“Kita berdoa semoga pembangunan masjid ini dapat berlangsung lancar dan masyarakat dapat segera memanfaatkannya untuk kegiatan ibadah, keagamaan, sosial maupun pendidikan,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *