Peduli Warga Terdampak Covid-19 dengan Bantuan Beras

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak bersama Jigang Saka Foundation hadirkan kepedulian untuk warga yang terdampak Covid-19 dengan penyaluran bantuan berupa beras.

“Kami berharap bantuan dari Laznas BMH & Jigang Saka Foundation ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona,” kata Kordinator Laznas BMH Gerai Demak Aqiful Khoir di Wonosalam Demak.

Penyaluran bantuan paket beras tersebut sebagian sudah disalurkan kepada masyarakat Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam.

Selama ini, dampak Covid-19 cukup dirasakan berbagai elemen masyarakat, termasuk para penyandang disabilitas dan janda.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Laznas BMH Gerai Demak serta Jigang Saka Foundation yang hari ini berkunjung ke gubuk kami untuk memenuhi kebutuhan konsumsi keluarga kami akibat Covid yang serba susah untuk mencari sesuap nasi ini. Semoga dibalas oleh Allah dengan balasan yg terbaik dan semoga para donatur juga selalu di berikan keberkahan dalam kehidupannya,” ungkap Nasikin (45) penyandang disabilitas warga Desa Wonosalam yang juga tengah berbahagia menunggu kelahiran anak keduanya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *