Peduli Daiyah Pendidik Generasi

Laznas BMH terus mengembangkan program yang diharapkan dapat mendorong dunia pendidikan lebih baik, di antaranya melalui program peduli daiyah.

“Daiyah sosok yang mungkin banyak orang tidak begitu memahami peran dan kiprah mereka di dalam mendidik generasi. Seperti daiyah yang sehari-hari mendedikasikan dirinya mengajar Alquran di Rumah Quran An-Najah, di Dusun Nganggasan, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. BMH menyapa mereka dan memberikan kepedulian tanda terimakasih dan apresiasi dari para donatur,” terang Koordinator BMH Pati, M. Bahri (31/12).

Terlebih di masa pandemi, ruang gerak secara idealisme dan ekonomi sangat terbatas, sehingga kepedulian terhadap daiyah ini terasa sangat membantu.

“Terimakasih atas perhatian BMH terhadap para daiyah di Rumah Quran ini. Mereka benar-benar tulus menyiapkan waktunya di sore hari untuk beramal jariyah mengajarkan kalam Allah, sekali lagi terimakasih kepada semua donatur BMH. Semoga Allah memberkahi kita semua,” ungkap Ustadz Mujayyen penuh rasa hormat meewakili rasa syukur para daiyah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *