Pastikan Layanan Prima Semua Amil Ikuti Swab Antigen

Covid-19 menghendaki satu pola baru dalam menjaga kesehatan dan ikut memutus rantai penularannya. Hal itu juga diperlukan dalam aktivitas Amil BMH kala memberikan layanan baik kepada muzakki maupun mustahik.

“Dalam rangka memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada para donatur yang setia serta ketika hendak menyampaikan amanah kebaikan kepada para mustahik, BMH Yogyakarta melakukan tes Swab Antigen kepada seluruh Amil. Harapannya kesehatan Amil terdeteksi dan dipastikan maslahat dalam melayani umat,” terang Kepala BMH Perwakilan DI Yogyakarta, Catur Hidayaturrahman (10/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor BMH Yogyakarta di Jalan Kaliurang. Hadir melakukan tes Swab Antigen tim medis dari klinik yang selama ini bekerja sama dengan BMH.

“Alhamdulillah, sebanyak 21 Amil yang telah dilakukan tes basilnya negatif,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan tes kesehatan ini sudah beberapa kali dilakukan oleh lembaganya dan bekerja sama dengan Klinik Chandra Brata Medika Plaza Yogyakarta.

Seorang Amil yang telah mengikuti tes kesehatan ini Muhammad Arifin (35), mengungkapkan rasa syukurnya.

“Saya sangat bersyukur sekali karena telah ikut tes kesehatan yang diinisiasi oleh lembaga. Semoga bisa menjadi penambah rasa aman dan nyaman ketika bertemu dangan para donatur dan mustahik BMH,” tuturnya.

“Harapan saya, semoga tes seperti ini dilakukan secara berkala demi menjaga kesehatan bersama,” tutup Arifin.*/Adam

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *