Pastikan Layanan Kebaikan Tanpa Batas Aman, Semua Amil BMH Jalani Tes Rapid Antigen

Guna memastikan layanan yang maksimal dan optimal serta aman dan menenangkan muzakki maupun mustahik, Laznas BMH Pusat wajibkan seluruh amilnya mengikuti rangkaian tes rapid antigen (12/4).

“BMH wajibkan semua amil mengikuti tes rapid antigen dan ini insha Allah akan digulirkan secara berkala sebagai wujud komitmen BMH berikan layanan kebaikan tanpa batas kepada muzakki maupun mustahik, sehingga amil BMH menjadi pihak yang ikut serta memutus mata rantai penularan virus Covid-19, terlebih sebagian amil yang secara langsung harus bertugas bertemu dengan banyak pihak,” terang Direktur Utama Laznas BMH, Supendi.

Data terbaru sebagaimana disampaikan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 (12/4) Kasus aktif Covid-19 di Indonesia hingga Senin (12/4/2021) mencapai 109.372 orang. Data ini bisa diakses juga melalui Data juga bisa diakses di laman www.covid19.go.id yang diperbarui setiap sore.

“Jadi Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita. Dan, sebagai wujud komitmen aman dan menenteramkan semua pihak, Laznas BMH akan memastikan semua amilnya negatif dari paparan virus dengan sebaik-baiknya,” tutup Supendi.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *