Paket Sembako untuk Masyarakat Dhuafa

Jelang Ramadhan 1442 H Laznas BMH perkuat semangat berbagi kebaikan dengna menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat kecil, kali ini dilaksanakan di Kampung Paburan RT 01/05 Kelurahan Manis Jaya Kecamatan Jatiuwung Tanggerang Banten (9/4).

“Alhamdulillah hari ini dapat menyapa masyarakat kecil dengan memberikan amanah kebaikan para muzakki dan donatur sebanyak 80 paket sembako,” terang Koordinator Program, Fajar.

Terang hal ini membahagiakan warga yang menjadi penerima manfaat. Satu di antaranya Ibu ani (56).

“Alhamdulillah, terimakasih BMH, senang sekali mendapat bantuan sembako untuk persiapan Ramadhan. Semoga berkah semuanya, BMH dan donatur,” kata istri dari Bapak Muhsin (61) itu sumringah.

Ibu Ani termasuk pejuang keluarga dan harus berperan dobel sebagai tulang punggung keluarga. Sebab sang suami sejak 6 tahun silam tidak bisa beraktivitas karena sakit yang dideritanya.

“Selama ini kami bertahan hidup hanya dari pemberian para tetangga dan saudara. Alhamdulillah hari ini ada bantuan dari BMH berupa paket sembako ini sangat bermanfaat sekali untuk keluarga kami beberapa minggu kedepan,” tuturnya dengan air mata yang berlinang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *