Paket Sembako untuk Dai dan Guru Ngaji

Di akhir Ramadhan 1441 H, BMH Perwakilan Maluku Utara alias Malut terus tebar manfaat kepada para dai, guru ngaji dan dhuafa.

“Kegiatan ini berlangsung di beberapa tempat seperti di Kelurahan Sasa, Gambesi, Fitu, Kayu Merah, hingga Kelurahan Dufa-Dufa,”terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail (22/5).

Selain di Ternate, penyaluran paket dan insentif dai juga menyasar ke daerah pedalaman Halamhera, termasuk mualaf Suku Togutil.

“Total 500 paket telah tersalurkan kepada mereka yang berhak, mulai dari dai, guru ngaji, muallaf, dan anka-anak yatim dhuafa,” imbuh Arif.

Para penerima manfaat menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“”Alhamdulilah, terima kasih kepada BMH dan mitra donaturnya atas bantuan dan dukungannya, semoga berkah untuk kita semua.
Semoga tim BMH dan mitra donaturnya diberikan kesehatan dan maju terus, sukses selalu,” tutur Ustadz Maman Soleman, salah seorang dai di Ternate

“Syukur, Alhamdulillah, terima kasih BMH dan donatur sudi membantu kami. Ini sangat membantu kami di bulan puasa, terlebih so dekat Lebaran. Semoga sehat selalu orang BMH dan donaturnya. Aamiin,” ungkap Murni, salah seorang guru ngaji.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *