Paket Pendidikan untuk Santri Yatim Mualaf Berprestasi

Beragam amanah kebaikan BMH tunaikan dengan berbagai program untuk memberikan kegembiraan masyarakat di dalam menyambut Ramadhan, termasuk di antaranya penyaluran paket pendidikan untuk santri yatim mualaf berprestasi.

“Alhamdulillah sebagai wujud mengajak dan menebar kegembiraan jelang Ramadhan, BMH Perwakilan Sumatera Utara hadir memberikan paket pendidikan untuk santri yatim mualaf berprestasi yang berada di Pesantren Hidayatullah Nias, tepatnya di Desa Siwalubanua II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sumatera Utara, Irfan Mendrova (7/4).

Harapannya para santri kian termotivasi dan semangat mengisi Ramadhan dengan belajar yang lebih semangat lagi. Para penerima manfaat dalam program ini termasuk telah mencatatkan prestasi dengan menyabet gelar juara dalam MTQ tingkat Kota Gungunsitoli dalam beberapa kategori seperti Fahmil Quran dan Khotil Quran dalam beberapa bidang.

Fajar Rahmat Zendrato (15) mengaku bahagia dengan hadiah berupa paket pendidikan dari BMH ini.

“Alhamdulillah, senang sekali. Terimakasih saya sampaikan kepada BMH, insha Allah semakin semangat belajar,” katanya bahagia.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *