Paket Pendidikan untuk Anak Yatim & Dhuafa

BMH sebagai Laznas dengan jaringan terluas di tanah air terus melakukan berbagai macam program berbagi kebaikan, terutaa menjelang bulan suci Ramadhan.

“Porgram yang dilangsungkan meliputi kesehatan, sosial-keagamaan, dan pendidikan, yang dilaksanakan hampir di setiap perwakilan BMH di Indonesia,” terang Ketua Umum Laznas BMH Marwan Mujahidin.

Pada awal pekan ini Laznas BMH berbagi kebaikan dengan penyaluran paket pendidikan untuk anak yatim dan dhuafa di Ambon Maluku (23/4). Kegiatan penyaluran dipusatkan di Masjid Muhamadiyah Negeri Sepa Maluku Tengah.

“Kali ini BMH menyalurkan 100 Paket Alat Tulis di Pulau Seram Maluku. Semua penerima manfaat adalah anak yatim piatu dan dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Ali Ikrom, SHI.

Program ini disambut antusias para orang tua penerima manfaat. Mereka merasa bersyukur dan berterimah kasih kepada BMH.

“Terimakasih, dengan bantuan paket ini kami tidak lagi memikirkan untuk membeli akat tulis buat anak kami di tahun ajaran baru, terlebih di bulan Ramadhan nanti,” terang Sanusi paman dari salah seorang penerima manfaat.

Secara nasional program paket pendidikan juga dilaksanakan di Lebak Banten, kemudian alat sholat untuk Suku Nanga Nanga di Sulawesi Tenggara, dan program layanan kesehatan gratis di Surabaya Jawa Timur.*/Kromi

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *