Paket Lebaran untuk Dai dan Guru Ngaji

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Tengah Gerai Kudus menyalurkan 170 paket lebaran untuk para dai dan guru ngaji, Rabu (28/4).

Acara yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Pesantren Hidayatullah, Kudus tersebut dikemas dalam bentuk pengajian umum, pembagian bingkisan dan ditutup dengan buka puasa berkah bersama.

“Paket lebaran dai dan guru ngaji jadi salah satu program khusus yang digulirkan oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kudus pada Ramadhan 1442 Hijriah,” kata Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto.

Salah seorang penerima manfaat, Ustadz Mastur Al Ghifari mengaku bersyukur mendapat bantuan paket lebaran tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan berterima kasih sekali kepada BMH yang selama ini mendukung kami, para pengajar ngaji, dalam mengemban tugas,” ucapnya.

Eko menambahkan, selain pemberian paket lebaran untuk dai dan guru ngaji, pada Ramadhan yang mulia ini BMH juga membagikan bingkisan yatim dan dhuafa, berbagi sembako untuk masyarakat prasejahtera, berbagi buka puasa, serta bingkisan berkah fitrah.

“Alhamdulillah, semua ini adalah wujud dedikasi umat dalam semangat kebaikan tanpa batas yang dilangsungkan bersama BMH,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *