Paket Buka Puasa untuk Masyarakat dan Anak Panti Asuhan di Kalimantan Barat

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Barat memberikan kepedulian kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 dalam hal ini adalah anak-anak panti asuhan yang berada di sekitaran Kota Pontianak dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Barat pada akhir bulan April lalu.

“Alhamdulillah, BMH Perwakilan Kalimantan Barat pada kesempatan ini membagikan kepedulian kaum Muslimin untuk anak-anak panti asuhan, keluarga rentan ekonomi, dan masyarakat lainnya yang terdampak wabah Covid-19,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Ahmad Baidai.

Bantuan yang dikirimkan berupa paket buka puasa berkah yang dilengkapi takjil dan kurma, sebagai upaya menghidupkan sunnah Nabi Muhammad, berbuka dengan buah kurma.

Bantuan dikirim ke bebeerapa tempat, seperti pesantren yatim dhuafa penghafal Quran di Pontianak, Pesantren Darul Ilmi, di kabupaten Sanggau, Pesantren Hidayatullah, di Kabupaten Ketapang, Pesantren Al-Aqwam, di Kabupaten Kayong Utara. Kemudian tiga panti asuhan yang berada di Sintang dan Bengkayang, Mempawah, serta Kubu Raya.

“Alhamdulillah kepedulian kaum Muslimin melalui BMH ini memberikan kebahagiaan tersendiri pada para penerima manfaat semuanya,” tutup Baidai.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *