Paket Buka Puasa Berkah untuk Santri Rumah Quran

Wabah pandemi Covid-19 bagi sebagian santri merupakan kesempatan indah karena di rumah bisa bersama keluarga. Namun, tidak mereka yang terbatas. Dalam situasi seperti sekarang, mereka harus bertahan di Rumah Quran.

Menyadari hal itu, Laznas BMH terus hadir memberikan sapaan kepada mereka, bersilaturrahim dan membawakan amanah donatur berupa Paket Buka Puasa Berkah.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturrahim menyapa santri Rumah Quran Istiqomah Cikaret, Bogor Jawa Barat untuk Buka Puasa Berkah bersama para santri yang bermukim di RQ. Beragam sebab menjadikan mereka tetap tinggal di RQ,” terang Koordinator Aksi Fahmi Rahman (1/5).

Para santri yang berjumlah 13 orang itu pun bahagia mendapat paket buka puasa berkah dari BMH.

“Kami ucapkan terimakasih, semoga para donatur BMH diberikan rezeki berkah,” ucap salah seorang santri.

Kebahagiaan serupa juga dialami para santri Rumah Quran Hiswah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sebanyak 25 santri tampak ceria mendapatkan paket buka puasa berkah BMH.

“Kami sampaikan terimakasih kepada donatur BMH yang peduli kepada santri-santri RQ di sini, semoga rezeki semakin berkah melimpah. Kepada teman-teman BMH teruslah menebar senyum, bahagia, dan optimisme kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Pengasuh RQ Hiswah, Ustadz Usman Hamid.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *