Paket Buka Puasa Berkah untuk Dai dan Guru Ngaji

BMH Perwakilan Sulawesi Barat hadirkan paket buka puasa berkah kali ini bersama guru ngaji dan dai tangguh di Mamuju (14/4).

“Alhamdulillah di Jalan Abdus Syakur, Mamuju BMH bisa buka puasa bersama dengan 80 dai dan guru ngaji, dengan memberikan paket buka puasa berkah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulbar, Jamal Sholeh.

Program ini dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan kepada dai dan guru ngaji, pada saat yang sama juga memberikan semangat atas kiprah mereka mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ustadzah Ninik salah seorang guru ngaji mengaku sangat bersyukur atas paket buka puasa berkah yang diterimanya dari BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH, paket buasa berkah ini insha Allah berkah bagi kami dan keluarga dan semua donatur BMH,” katanya.

Paket buka puasa berkah ini hadir atas kerjasama BMH denngan pelaku home industry yang selama ini dibantu dan dibina oleh BMH Sulbar.

“Alhamdulillah, BMH sangat lengkap, berbagi namun juga memberdayakan. Alhamdulillah saya bisa berdaya dengan bantuan usaha dan binaan yang selama ini diberikan oleh BMH, terang Nia salah seorang mitra BMH dalam program paket berkah puasa ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *