Paket Berkah Fitrah untuk Disabilitas

Kebaikan tanpa batas yang digulirkan Laznas BMH pada Ramadhan 1442 H ini terus berikan kebahagiaan kepada sesama. Kali ini berupa Paket Berkah Fitrah amanah para donattur yang disampaikan kepada para penyandang disabilitas, dalam hal ini mereka yang Tunanetra, di Sidoarjo, Jawa Timur (7/5).

“Alhamdulillah, BMH terus didukung masyarakat dan berbagai pihak, hingga semangat kebaikan tanpa batas ini menyapa saudara-saudara kita yang Tunanetra. Sebuah kebahagiaan bagi kita semua,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

Melalui ITMI ( Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia ) Kabupaten Sidoarjo yang diketuai oleh Bapak Samuji, ungkapan terimakasih disampaikan.

“Terima kasih kepada donatur BMH atas kepedulian kepada kami (Tunanetra) yang membutuhkan bantuan, insha Allah ini sangat bermanfaat,” ungkapnya.

“Anggota kami berjumlah 90-an tersebar di Kabupaten Sidoarjo dan banyak dari kami yang kondisi ekonominya memprihatinkan, maka dari itu di tiap Ramadhan kami bersyukur kepada Allah SWT, atas para dermawan  yang peduli dengan kami tunanetra ini. Semoga para donatur BMH diberikan keberkahan rezeki, dijadikan sholih dan sholihah serta khusnul khotimah,” sambungnya.

Program Berkah Fitrah ini merupakan penyaluran Zakat Fitrah yang dilengkapi dengan paket sembako kepada 45 disabiltas Tunanetra di Sidoarjo.

“Alhamdulillah agenda berjalan dengan baik, serta tepat sasaran, semoga berkah fitrah ini memberi nilai manfaat besar bagi donatur dan penerima zakat (mustahik) di masa pandemi ini,” harap Muslim.

Selain untuk tunanetra, BMH juga distribusikan paket berkah fitrah kepada keluarga dhuafa, santri penghafal Alquran dan lainnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *