Paket Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di RS Wahidin

Membantu para korban gempa memang membutuhkan waktu yang tak sebentar. Perhatian secara berkala mesti diupayakan, agar mereka yang dalam kesulitan tetap bisa kita bantu dan mendapatkan harapan dan kebahagiaan.

Demikianlah yang dilakukan oleh Laznas BMH Perwakilan Sulawesi Selatan. “Kami memberikan bantuan paket untuk pasien korban gempa dan tsunami di Palu yang berada di RS Wahidin, Makassar. Paket tersebut berupa Al-Qur’an, buku dzikir pagi dan petang, sarung, dan uang tunai,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Selatan, Kadir.

Bantuan ini dinilai penting karena para korban tidak semata membutuhkan bantuan jasadiyah, tetapi juga pembangkitan moril, sehingga tidak ada cara terbaik melainkan mendorong mereka dekat kepada Allah Ta’ala.

“Harapannya, bantuan ini mendorong mereka lebih banyak berdzikir, mengingat Allah dan senantiasa berharap dan bergantung hanya kepada Allah,” imbuh Kadir.

Para penerima bantuan mengaku bahagia dan merasa sangat berterimakasih, karena bantuan yang diberikan BMH juga menyirami ruhani mereka yang sedang dalam ujian Allah Ta’ala.*/Bas

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *