Paket Bantuan untuk Guru dan Dai Pelosok Jawa Barat

Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat kembali hadir menyapa para guru dan dai pelosok yang ada di Jawa Barat dengan total penerima manfaat 600 orang sepanjang Ramadhan 1441 H.

“Alhamdulillah acara dilaksanakan di Pondok Tahfidz At-Taqwa yang berlokasi di Kaki Gunung Burangrang Kabupaten Bandung. Dan, di Pondok Tahfidz Pasir Leutik Padasuka Cimenyan Kabupaten Bandung, ” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat (13/5).

“Pada sesi terbaru program paket bantuan untuk guru dan dai ini diterima oleh 150 dai dan guru ngaji, termasuk guru honorer,” imbuh Rahmat.

Paket bantuan itu terdiri dari sarana ibadah, paket sembako, kado lebaran untuk guru dan dai, serta santunan untuk guru dan dai.

Program ini menjadikan guru dan dai sangat bersyukur dan menyampaikan doa terbaik untuk BMH dan seluruh muzakki dan donatur.

“Alhamdulillah, semoga BMH semakin luas kiprahnya, disehatkan donatur dan muzakkinya serta diberikan rezeki yang berkah dan melimpah,” ucap seorang dai yang juga guru ngaji di Padasuka, Ustadz Iryana.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *