Paket Bantuan Ketahanan Pangan untuk Janda Tangguh

Pandemi telah membatasi hampir semua sisi dan termasuk keluarga dhuafa. Oleh karena itu BMH senantiasa hadir menyapa dan membantu mereka yang membutuhkan.

Terbaru seperti yang dilakukan BMH untuk masyarakat Kampung Timur Nunukan Tengah, Nunukan, Kalimantan Utara (24/8).

Selain pemberian bantuan ketahanan pangan kepada mustahik, BMH juga sertakan kegiatan survei untuk mendapatkan data yang lebih relevan untuk program pemberdayaan ke depannya.

“Sejauh ini BMH Kaltara giat hadirkan bantuan ketahanan pangan untuk dhuafa sekaligus juga diikuti dengan kegiatan melakukan survei kepada para mustahik, mengingat harapan besar adanya perubahan positif dari mereka yang telah menerima bantuan dari BMH, ini juga kita lakukan untuk mengukur kemandirian para mustahik di masa pandemi,” terang M. Nor Komara, Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara.

Kegiatan ini disambut positif oleh penerima manfaat yang juga aktif mengisi beragam pertanyaan di dalam survei yang dilakukan.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak semoga berkah buat kami, BMH dan donatur yang terus peduli dalam berbagi. Kami senang juga dengan survei ini, semoga layanan BMH bisa semakin baik lagi,” ungkap Sainam Janda Tangguh yang setiap harinya berjualan kue keliling.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *