Notaris Muslim Indonesia Jawa Timur Kunjungi Program Dakwah Mualaf Suku Tengger

Salah satu program unggulan Laznas BMH adalah Program Dakwah dengan kiprah dai tangguh di pedalaman Suku Tengger.

Program tersebut kian mendapat dukungan banyak pihak, salah satunya dari Notaris Muslim Indonesia Jawa Timur.

Dukungan tersebut dengan mengunjungi langsung ke lokasi daerah binaan Dai Tangguh Laznas BMH di Suku Tengger Senduro Lumajang Jawa Timur, Rabu (11/6).

Ketua Notaris Muslim Indonesia (NMI) Jawa Timur, Bapak Haji Kukuh Mulyo Raharjo mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka ingin melihat langsung kiprah dakwah dai tangguh BMH.

“Iya, jadi kunjungan kita ke sini dalam rangka silaturrahim dan ingin melihat secara langsung kiprah dan perjalanan dakwah dai tangguh di sini,” ujarnya.

Kunjungan tersebut disambut baik warga Muallaf Suku Tengger dan Dai Tangguh yang bertugas.

Ustadz Bukhori Muslim, Dai Tangguh Laznas BMH yang bertugas di Suku Tengger mengaku kunjungan dari bapak-bapak dan rombongan Notaris Muslim Indonesia (NMI) Jawa Timur ini mampu menguatkan warga mualaf binaannya.

“Kami sangat senang setiap kali ada kunjungan ke tempat kami. Ini karena warga di sini merasa mereka banyak saudara dan walau pun tidak kemana-mana mereka bangga ada punyak banyak saudara seiman yang peduli kepada mereka,” ungkapnya.

Program di Suku Tengger ini terbilang komprehensif, karena meliputi banyak bidang, seperti ruhiyah, ekonomi, skill, hingga pola hidup sehat dan bersih.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *