Natura untuk Guru Hebat di Gunung Lingkas

Pandemi Covid-19 juga berdampak bagi para tenaga pendidik atau umum dikenal masyarakat dengan sebutan guru. Dan, BMH tidak melewatkan untuk memberikan bantuan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa itu.

“Alhamdulillah hari ini BMH berikan kebaikan untuk para guru dalam bentuk penyampaian natura guru bagi enam orang guru dalam Program Guru Hebat. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian BMH kepada para guru di tengah pandemi saat ini,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (9/9).

Hal ini memberikan rasa syukur bagi para guru. Seperti diungkapkan oleh Ustadzah Rasida, yang sehari-hari menjadi Kepala KB TK Ar-Rabbani di Jalan Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas, Tarakan Timur.

“Dengan adanya bantuan ini khususnya kami para guru sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada BMH, para donatur BMH atas bantuan ini, jujur sangat terasa dampak dari pandemi ini, berpengaruh pada jumlah murid baru dan operasional sekolah,” ucapnya.

Semoga bantuan ini dapat terus memberikan semangat kepada para guru dalam tugas mulia mereka mencetak generasi bangsa yang unggul dan religius.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *