Natura untuk Dai Tangguh di Bonebolango

Laznas BMH terus kuatkan kiprah dai tangguh dalam dakwah dengan beragam program, di antaranya melalui program natura dai tangguh.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH bisa menyalurkan program natura untuk dai tangguh yang bertugas di Gorontalo, tepatnya di Kabupaten Bonebolango,” terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdilah (12/10).

Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada dai tangguh terkhusus mereka yang telah memiliki dedikasi panjang dalam dakwah sebagai perintis pesantren di Gorontalo.

“Kami berharap hadirnya program natura dai tangguh di Gorontalo ini dapat menjadikan gerakan dakwah dan pencerahan umat di Gorontalo dan Bonebolango secara umum berjalan lebih baik dengan jangkauan yang lebih luas,” imbuh Hamdilah.

Dai tangguh senior setempat, Ustadz Yunus Hippy menyampaikan rasa terimakasih atas berjalannya program BMH kuatkan kiprah dakwah dai tangguh.

“Terimakasih kepada BMH, semoga program natura dai tangguh ini Allah berkahi dan menjadi sebab kebaikan bagi umat dan kebaikan dai serta dakwah itu sendiri,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *