Musim Dingin, Salurkan Tempat Tidur Santri

Santri binaan di PSAA Hidayatullah Grobogan bergembira karena kini mereka bisa tidur lebih nyaman. Sebab, BMH menyerahkan 10 unit tempat tidur, amanah kebaikan dari donatur BMH.

“Alhamdulillah, bantuan ini wujud kepedulian BMH dalam dunia pendidikan melalui program Senyum Anak Indonesia, salah satunya dengan memberikan bantuan fasilitas santri PSAA Hidayatullah yang memang belum layak,” terang Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Grobogan, Ustadz Muhammad Muslim belum lama ini.

“Semoga dengan fasilitas tempat tidur ini anak-anak tidak lagi merasakan dinginnya lantai saat tidur malam,” imbuhnya.

Lebih jauh, dengan kualitas tidur yang memadai, anak-anak akan mampu meningkatkan prestasi baik tahfizul Quran, dan bidang akademik serta lainnya.

Ustadz Muh Cholil selaku pengasuh asrama sangat berterima kasih dengan bantuan ini karena akan sangat bermanfaat bagi anak -anak yang diasuhnya.

“Syukur, Alhamdulillah, doa anak-anak seperti telah diijabah. Tidur mereka setelah ini tidak lagi kedinginan. Sangat terasa dinginnya saat musim hujan seperti saat ini, lantainya sering lembab dan kasur tipis milik anak-anak terasa tembus hawa dinginnya dari lantai, tentu ini tidak baik bagi kesehatan anak-anak. Terimakasih donatur dan BMH yang telah peduli kepada anak-anak santri ini,” urainya.

Ilham, salah satu santri binaan sangat gembira begitu mengetahui bahwa tempat tidur yang diturunkan dari mobil untuk digunakan mereka.

“Wah, senang sekali. Ustadz ternyata peduli kepada kami, akhir-akhir ini kami sering kedinginan. Selain cuaca yang dingin, kasur-kasur kami serasa tidak lagi ada busanya. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, terimakasih donatur BMH,” ucap Ilham penuh semangat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *