Mushaf untuk Santri Penghafal Quran di Tarakan

Momentum bulan suci Ramadhan dimaksimalkan oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kaltara dengan berbagai macam kebaikan.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, (23/04) BMH Kaltara bagikan Aquran untuk santri penghafal di Tarakan.

“Pada kegiatan sebelumnya kami telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti buka puasa bersama. Dan, hari ini kami salurkan Alquran untuk adik-adik penghafal,” terang Kadiv Prodaya BMH Kaltara, M. Nor Komara.

Komara menambahkan, dalam keterbatasan yang dimiliki pesantren, BMH berkomitmen untuk terus membatu mereka agar para santri tetap semangat dalam menghafal.

“Para santri semangatnya luar biasa, dalam kondisi yang dimiliki oleh pesantren saat ini tidak menyurutkan semangat para santri untuk terus menghafal,” ungkapnya.

Sementara, Ustadz Ruhama salah satu pengurus Pesantren Raudhatul Jannah mengungkapkan, pesantren ini terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para santri.

“Meski dalam kondisi seperti ini kami tetap berusaha memberikan yang terbaik, walau keterbatasan ruang asrama dan ruang belajar,” ungkapnya.

Ruhama menambahkan, ucapan terimakasih kepada BMH yang menjadikan pesantrennya skala prioritas dalam penyaluran zakat, infak dan sedekah dari donatur.

“Terimakasih kepada BMH semoga berkah Allah melimpahi kita semua, sehingga kebaikan demi kebaikan dapat terus kita alirkan bersama-sama,” katanya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *