Mulai Pembangunan Asrama Pesantren Tahfidz Putri

Laznas BMH Perwakilan Banten, bekerjasama dengan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Banten telah melaunching program pembangunan Asrama Tahfidz Qur’an di Serpong Tangerang Selatan.

“Untuk memenuhi harapan masyarakat, terutama di sekitar pesantren yang ingin mendidik anaknya di pesantren ini, maka peesantren harus membangun asrama 4 lantai. Dengan pembangunan tersebut, ke depan memungkinkan 300 santri putri bisa belajar di pesantren ini,” terang Ketua Pembina Pesantren Hidayatullah Tangerang Selatan, Endi Haryono.

Launching program pembangunan tersebut ditandai dengan sesi peletakan batu pertama yang langsung dilakukan oleh Asisten I Kota Tangerang Selatan, Dr. Rahmad Salam.

Ketua BMH Perwakilan Banten, Imam Rusli menyampaikan bahwa program ini merupakan ruang bagi semua elemen bangsa ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Program ini adalah program mulia karena bertujuan membangun jiwa, membangun manusia, sekaligus wujud kontribusi dai dan pesantren untuk memcerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu, kepada semua pihak mari bersama-sama kita sukseskan program jariyah, program masa depan umat ini,” pungkasnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *