Muharram Total Kebaikan, Bahagiakan Anak-anak Panti Asuhan

Rangkaian Muharram Total Kebaikan Bersama Baitul Maal Hidayatullah terus digeber.

Hari ini dilakukan di Panti Asuhan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Sabtu (29/8/20).

“Anak-anak sangat bahagia, Muharram ini benar-benar terasa manfaatnya bagi mereka. Sudah tidak terduga, banyak lagi paket yang mereka terima. Benar-benar senang mereka,” terang Kordinator BMH Gerai Pati, Mohammad Bahri.

Ketua Yayasan Sukolilo, Ustadz Muzayyen sangat mengapresiasi program yang diadakan BMH di panti asuhan yang dipimpinnya,

“Terimakasih BMH yang sudah datang bersilaturahim ke Yayasan Sukolilo ini dan memberikan bantuan kepada para santri-santri kami disini. Alhamdulillah, syukur kepada Allah, dari BMH selain paket juga anak-anak ini dapat beasiswa. Sekali lagi terimakasih BMH,” ungkapnya.

Penyaluran program Muharram Total Kebaikan ini adalah yang ketiga dalam bulan Muharram ini terlaksana dengan baik dan lancar di Jawa Tengah.

“Insyaallah Muharram Total Kebaikan ini dengan tema, “Ceriakan 1000 anak yatim-dhuafa akan kami gelar puncaknya di tanggal 27 Muharram 1442 H, Mohon do’a dan dukungannya,” jelas Kepala Divisi Prodaya BMH Perwakilan Jawa Tengah, Yusran Yauma.

“Saya bangga kepada BMH. Semoga BMH ini terus maju, sukses dan selalu peduli dengan kami-kami masyarakat yang masih banyak kekurangan ini,” tutur Ibu Indah kepada tim BMH di lokasi acara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *