Muharram Berbagi Berkah Bahagiakan Guru Madrasah

Bulan Muharram bagi sebagian besar kaum muslimin menjadi momentum semangat hijrah yang ingin dicapai untuk keadaan hidup yang lebih baik mulai dari kebiasaan hingga cita-cita dan harapan.

Oleh karena itu, Muharram menjadi kesempatan banyak umat Islam melakukan beragam kepedulian dan kebaikan.

Laznas BMH Sumatera Utara pun hadir dengan beragam program di antara membahagiakan para guru madrasah. Ibarat pepatah pucuk dicinta ulam pun tiba, kedua kebaikan ini bertemu dan akhirnya benar-benar dapat membahagiakan sesama.

“Alhamdulillah, pada hari ini (19/9) BMH Sumut dapat bersilaturahim dengan Kepala Sekolah beserta para guru MDA Al Wasliyah Darul Aman. Dengan suasana penuh kebahagiaan dibalut nuansa semangat berhijrah bersama di bulan Muharram 1442 H kali ini, kebaikan dan kepedulian umat Islam dapat mereka rasakan,” terang Kadiv Prodaya BMH Sumut, Irvan Mendrofa.

Kebaikan dan kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan paket sembako yang dibagikan kepada 15 Guru Madrasah Al Washliyah Darul Aman.

“Terimakasih banyak kepada BMH Sumut dan para donatur. Senang sekali rasanya kami telah mendapat paket dari BMH. Syukur Alhamdulillah, rezeki kami para guru benar-benar terasa pagi ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang sebesar – besarnya,” tutur Muhammad Abdullah, Kepala MDA Al Wasliyah Darul Aman.

Kegiatan yang dilangsungkan dihari ini merupakan bagian dari rangkaian Program Muharram Berbagi yang diusung oleh Laznas BMH Perwakilan Sumatera Utara selama bulan Muharram di tahun 1442 H ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *