Muharram Bangkit Serahkan Paket Peduli untuk Penyintas dan Anak Yatim Terdampak Covid-19

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial Laznas BMH serahkan paket sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Malang, Sabtu (21/8).

Paket bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah yang diterima oleh Kepala Desa Landungsari di Posko Isoter Dau Malang.

Program ini menjadi bagian dari upaya pemerintah mengatasi pandemi yang masih terjadi.

Masih dilokasi dan waktu yang sama, melalui Program Muharram Bangkit Laznas BMH juga menyerahkan paket bantuan untuk dibagikan kepada anak-anak yatim korban covid dan keluarga dhuafa di Malang.

Paket Muharram Bangkit tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua BMH Gerai Malang, Lukman Hakim yang diterima oleh Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah.

Turut hadir menyaksikan acara tersebut yaitu Bupati Malang Drs. HM Sanusi, Sekda Kab. Malang, Dr Ir Wahyu Hidayat MM dan Dandim 0818, Letkol Inf. Yusuf Dody.

Melalui program ini diharapkan warga yang masih menjalani isolasi mandiri segera pulih dan sehat serta anak-anak yatim korban Covid-19 yang ditinggal wafat orangtuanya bisa bangkit untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

“Semua ini adalah wujud dedikasi dan kepedulian kaum Muslimin kepada sesama, terutama anak-anak yatim dengan terus menjalankan perintah Allah Ta’ala melalui syariat zakat, infaq dan sedekah,” tutur Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *