Muharram Bangkit Hadirkan Anak Yatim Dhuafa Juara

Muharram Bangkit jadi momentum tumbuhkan motivasi belajar dan anak-anak yatim dhuafa yang sukses menjadi juara pada lomba-lomba yang digelar oleh BMH.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH hadir menyapa anak-anak yatim dhuafa di Panti Asuhan Muhibbin dan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, yang telah mengikuti beragam kegiatan lomba yang digelar oleh BMH di momentum Muharram ini,” terang Koordinator BMH Gerai Ungaran, Jawa Tengah, Junaidi (28/8).

Sejumlah 160 anak tampak bahagia. Mereka menerima santunan dan hadiah dari BMH, utamanya yang sukses menjadi juara dalam lomba hafalan Juz 30, lomba adzan dan lainnya.

“Terimakasih atas hadiah lomba dan santunannya, kami akan lebih giat belajar dan semoga mendapat ilmu yang barokah,” ungkap Alta, sang Juara 1 lomba hafalan Juz 30 bahagia.

Sambutan bahagia juga disampaikan oleh Pengasuh Panti Asuhan Muhibbin, Ustadz Suharno.

“Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Laznas BMH serta para donatur yang sudah memberikan perhatian kepada kami.

Jujur baru kali ini ada Lembaga yang mengadakan kegiatan Lomba untuk anak asuh kami. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur BMH dengan kebaikan yang lebih baik dan penuh berkah. Juara dapat hadiah dan semua dapat santunan, luar biasa,” ungkapnya.

Selain Ungaran, kegiatan serupa juga akan digelar di beberapa daerah, seperti Demak, Kudus dan Grobogan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *