Muharram Bangkit Bersama Mushida Salurkan Paket Makan Santri Yatim

Dalam rangka memuliakan dan peduli kepada anak yatim dengan semangat Muharram Bangkit, Laznas BMH bersama Mushida Trenggalek salurkan paket sembako bahan makanan dan makanan siap saji kepada santri yatim (Jumat, 13/8).

Lokasi penyaluran paket bantuan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan As Syafiiyah Desa Ngetal – Pogalan, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur sejumlah 350 Paket.

Ketua Muslimat Hidayatullah Kabupaten Trenggalek Ustadzah Nur Hidayat menyampaikan harapan dari kepedulian ini.

“Semoga bantuan yang diberikan sedikit bisa memberikan senyum kebahagian untuk adik-adik yatim yang ada disana, terlebih saat suasana pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, syiar kebaikan dan empati kepada anak yatim/yatim piatu terus digelorakan apalagi mereka yang baru saja ditinggal wafat orangtuanya akibat musibah covid-19.

“Muharram Bangkit adalah sarana bagi kita semua untuk bersemangat berbagi dan peduli kepada anak-anak yatim, yang di antara mereka begitu berduka karena harus menyaksikan wafatnya orang tua atas idzin Allah melalui keadaan positif Covid-19,” tutup Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jatim, Imam Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *