Muharram Bangkit Berikan Santunan Anak Yatim Dhuafa Tiga Desa di Cepu

Momen bulan Muharram yang sering dijuluki lebaran yatim benar-benar dirasakan oleh anak-anak yatim dhuafa di tiga desa yang ada di Cepu, Blora.

“Muharram Bangkit menjadi salah satu bentuk perhatian kepada anak-anak yatim dhuafa. Alhamdulillah, Kolaborasi antara BMH dan Komunitas Cepu Berbagi kembali terlaksana sehingga Muharram Bangkit bahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa,” terang Kordinator BMH Gerai Blora, Ari Sadewo, Sabtu (21/8).

Antusias anak-anak tergambar dalam ukiran senyum mereka pada wajah yang polos nan jujur dalam ekspresi.

Salah satu yang terekam jelas yakni Aisyah. Sang bocah begitu sumringah ketika mendapatkan paket bingkisan sembako dan uang tunai.

“Senang,” katanya singkat sembari terus tersenyum.

Hal ini menjadikan mitra BMH juga sangat bahagia.

“Senang bisa bersinergi kembali dengan BMH di momen Muharram ini, momen yang sering disebut lebarannya anak yatim. Kedepan akan terus bersinergi dengan BMH untuk membantu sesama. Hadirkan terus kebaikan-kebaikan, jangan tunda-tunda untuk berbagi bahagia,” ungkap Koordinator Komunitas Cepu Berbagi, Ibu Medika.

Kegiatan ini berlangsung di tiga desa, yakni Desa Ngroto, Desa Balun, dan Desa Gadon.

Apresiasi kegiatan Muharram Bangkit dengan santunan yatim-dhuafa ini juga disampaikan oleh Penanggungjawab Desa Gadon, Ibu Rina.

“Terimakasih BMH dan Komunitas Cepu Berbagi. Senang bisa ikutan hadir menyapa anak-anak. Terimakasih juga kepada para dermawan yang terlibat atas supportnya dalam penyaluran di desa kami,” ujar Ibu Rina.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *