Muharram Bangkit Berbagi Kebaikan Berupa Paket Ketahanan Pangan Pejuang Keluarga

Sesuai dengan tema Tahun Baru Hijriyah, Muharram Bangkit, Laznas BMH hadir dengan memberikan dukungan terhadap semangat juang para pejuang keluarga, yakni mereka yang mencari rezeki dengan mengumpulkan barang bekas di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Buti Utomo, Pontianak Utara (10/8).

“Alhamdulillah BMH realisasikan spirit Muharram Bangkit dengan memberikan bantuan paket ketahanan pangan bagi pejuang keluarga berupa beras, minyak goreng, kecap, saos, garam, sarden, mie instan, susu, teh, gula, sabun mandi dan pasta gigi untuk mereka yang berjuang hidup dengan menjadi pemungut barang bekas ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai.

Kepedulian ini hadirkan kebahagiaan bagi para penerima manfaat, seperti Ibu Santi (49).

“Alhamdulillah, biasa pulang bawaannya sampah. Sekarang ada BMH dan Mushida berikan paket pangan yang luar biasa untuk kami. Semoga murah rezeki, panjang umur dan berkah,” ucapnya.

Bantuan yang sama juga disampaikan untuk keluarga rentan ekonomi di Jalan Khatulistiwa, Gangn Flora, Pontianak Utara, kemudian Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya.

“Semoga bantuan ini menjadi penguat saudara kita untuk bangkit dari keadaan yang kita dituntut sabar dan ikhtiar ini,” tutup Kadep Sosial Ekonomi Mushida Kalimantan Barat, Elly Syahadati.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *