Muharram Bangkit Bantu Keluarga Dhuafa Mandiri dengan Gerobak Berkah

Laznas BMH yang di awal tahun baru Islam ke 1443 ini mengangkat program Muharram Bangkit berikan bantuan modal untuk keluarga dhuafa dalam perjuangannya mencari nafkah sehingga dapat lebih baik secara mental dan ekonomi.

“Alhamdulillah, Muharram Bangkit diwujudkan oleh BMH dengan memberikan bantuan modal usaha berupa Gerobak Berkah untuk pelaku UMKM di area makam Sunan Giri Gresik, Jawa Timur,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Timur, Imam Muslim belum lama ini.

Penerima manfaat program ini, Bapak Dhani (38) mengaku sangat bahagia dengan bantuan modal ini.

“Terimakasih atas bantuan modal berupa gerobak berkah untuk saya. Ini sangat memotivasi dalam usaha. Semoga dengan gerobak berkah ini saya dapat menafkahi keluarga lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebelum ini, Bapak Dhani mencari nafkah dengan bekerja pada warung kopi milik orang. Hadirnya bantuan gerobak berkah akan membuat kemandiriannya lebih baik.

“Inilah kebaikan kaum Muslimin kepada mereka yang membutuhkan melalui BMH dengan semangat Muharram Bangkit. Semakin sadar kaum Muslimin untuk saling membantu, semakin banyak kebaikan bisa kita wujudkan bersama-sama,” tutup Muslim.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *