Muharram Bangkit Bangun Sumur Bor untuk Masjid Al-Husna Muara Gembong

Muharram Bangkit juga jadikan momentum kebaikan tiada henti terus mengalir, kali ini dalam bentuk penyaluran pembuatan sumur bor untuk Masjid Al-Husna yang berada di Kampung Bulak RT 01/008 Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat (24/8).

“Alhamdulillah program kebaikan ini membuat warga, anak-anak dan jama’ah masjid setempat bahagia, terbayang mudahnya mereka untuk akses air bersih guna ibadah dan kebutuhan harian lainnya,” terang Koordnator Program BMH, M. Fajar.

Muara Gembong di desa Pantai Harapan Jaya memang tengah mendapat perhatian dari BMH untuk beberapa program yang berkesinambungan.

“BMH hadir di sini ikut kuatkan dakwah dan pendidikan, seperti Alquran, bantuan untuk dai dan guru ngaji dan terbaru sumur bor ini, yang semoga dapat berjalan lancar dan tidak lama lagi menemukan sumber air. Selain itu BMH juga berikan santunan paket ketahanan pangan untuk warga,” imbuhnya.

Semua ini dapat terus berjalan dengan baik tidak lain karena dukungan kaum Muslimin yang senantiasa antusias menjalankan perintah Allah untuk berzakat, infaq dan sedekah.

“Semoga kebaikan ini dapat terus kita hadirkan ke berbagai daerah di Tanah Air. Karena krisis air bersih baik untuk masjid dan warga masih cukup banyak terjadi di Tanah Air. Semoga kolaborasi kebaikan ini membawa jawaban untuk mereka yang mendambakan air bersih di lingkungannya,” tutup Fajar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *