Muharram Bangkit Bahagikan 50 Anak Yatim Dhuafa Tanah Karo

Pandemi Covid-19 telah rebut kebahagiaan anak-anak Indonesia. Sebagian dari mereka harus rela menjadi yatim dan dhuafa. Namun dengan semangat kepedulian melalui kepatuhan menjalankan perintah zakat, infaq dan sedekah kebahagiaan tetap menyapa mereka, anak-anak yatim dhuafa.

“Alhamdulillah dalam ranga memeriahkan tahun baru Islam ke 1443 H, BMH Perwakilan Sumut hadir membahagiakan anak yatim dhuafa dengan program Muharram Bangkit. Pada kesempatan ini BMH datang ke Tanah Karo guna bahagiakan 50 anak yatim dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Thalib (20/8).

Mereka yang diasuh oleh Ustadz Habibullah Lubis di Panti Asuhan Al-Purbanta Hidayatullah Karo tampak bahagia dengan menerima bingkisan berupa paket gizi, imun, hygenis kit dan juga uang tunai.

“Semua itu adalah dari kaum Muslimin yang ingin anak-anak yatim dhuafa ini tetap semangat dan bangkit dalam kehidupan ini,” imbuh Lukman.

Salah satu penerima manfaat, Ahmad (kelas 4 SD) mengaku bahagia dengan apa yang diterimanya.

“Alhamdulillah, aku senang kali dapat bingkisan dan uang ini, Bang. Terimakasih kepada BMH dan bapak-ibu donatur yang telah membantu kami,” ucapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *