Muharram Bangkit Bahagiakan Yatim Dhuafa di Berau

Masih dalam momen Muharram, dimana BMH hadir dengan Program Muharram Bangkit, beragam kebaikan kembali menyapa saudara kita.

Seperti dilakukan oleh BMH Perwakilan Kaltim Gerai Berau, Muharram Bangkit kembali bahagiakan yatim dhuafa dengan bantuan paket sembako.

“Bantuan paket sembako ini diberikan kepada para santri yatim dan dhuafa. Terbaru kebaikan ini disalurkan ke Ponpes Nurul Hidayah Jl P. Panjang Kabupaten Berau,” terang Koordinator BMH Gerai Berau, Sabliansyah belum lama ini.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras sebanyak 300 Kg, 10 piring telur, dan 3 dos mie instan. Kebutuhan tersebut mencukupi konsumsi 90 santri sebagai penerima manfaat utama program ini.

Hal tersebut jadikan pihak pesantren sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, Insya Allah berkah dan bisa memicu semangat para santri,” tutur Ustadz Bagus, penanggung jawab Ponpes Nurul Hidayah.

“Terima kasih BMH telah mensupport beras dan sembako untuk konsumsi santri. Kebutuhan pokok ini sangat membantu di masa pandemi. Semoga donatur BMH juga diberkahi rezeki dan kesehatan. Amiin,” tambah Ustadz Bagus.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *