Muharram Bangkit Bahagiakan Anak Yatim-Dhuafa di Cilegon dan Serang

BMH semakin memperkuat realisasi program “Muharram Bangkit.” Terbaru dengan memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Banten.

“Alhamdulillah BMH pada momentum Muharram 1444 H terus mendapatkan kepercayaan umat, sehingga kebaikan dapat BMH sampaikan kepada yang berhak menerima, dalam kesempatan kali ini adalah anak yatim dan dhuafa,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten, Roni Hayani (11/8).

Bantuan itu berupa paket gizi dan imun untuk anak yatim dan dhuafa, kemudian santunan dan paket sembako untuk keluarga yatim.

Bantuan itu bahagiakan para penerima manfaat. Satu di antaranya adalah Ananda Hesti (15). Ia harus rela putus sekolah karena keterbatasan ekonomi dan harus bekerja membantu ekonomi keluarga.

“Terimakasih para donatur BMH sudah memberikan bantuan ini. Bagi saya sekeluarga ini sangat berarti. Semoga Allah melapangkan rizkinya dan membalas kebaikan ini dengan pahala yang berlimpah,” ucap Hesti penuh syukur.

BMH Banten menurut Roni terus melanjutkan program ini, mengingat masih begitu banyak anak yatim dan dhuafa yang harus disentuh secara sinergis dan kolaboratif.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.