MTXL Percaya Qurban Masuk Desa BMH

Qurban Masuk Desa yang menjadi program Laznas BMH pada 1438 H terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk majelis taklim perusahaan telekomunikasi di Indonesia. “Setelah Telkomsel, kini XL pun mantap mendukung program Qurban Masuk Desa BMH,” terang Ketua Panitia Qurban Masuk Desa BMH Pusat, Tri Winarno dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (22/8).

Pihak MT XL memang telah cukup lama  bekerja sama dengan Laznas BMH, terutama dalam hal distribusi hewan kurban ke desa-desa pelosok di Tanah Air. “Alhamdulillah, kami selaku perwakilan Majelis Taklim dan Panitia XTRA Kurban MTXL, mengucapkan terima kasih yang berkelanjutan atas kerja samanya kembali dengan lembaga BMH utk penyaluran hewan kurban tahun ini,” jelas Ketua Panitia Xtra Kurban MTXL, Ismail Aditya Hermawan.

“Menilik dari kegiatan kurban dengan BMH pada tahun sebelumnya, kami berpendapat  penyalurannya sudah sesuai. Hewan kurban yang terbaik dan amanah sesuai permintaan jamaah,” imbuhnya.

Secara simbolis, penyerahan dukungan terhadap Qurban Masuk Desa diserahkan di ⁠⁠⁠Graha XL yang berlokasi di  Jalan  Kawasan Mega Kuningan Jakarta beberapa waktu lalu. Keterlibatan MT XL dalam Qurban Masuk Desa BMH ini menjadikan harapan penduduk desa yang tidak pernah dan jarang tersentuh hewan kurban akan semakin besar terwujud.

“BMH fokus untuk masyarakat pedesaan. Sebab, kurban inilah momentum tepat untuk kita mewujudkan persaudaraan dan persatuan sebagai sesama anak bangsa, bersama mereka yang tidak saja jauh di mata, tetapi juga tidak mudah untuk dijangkau,” ucap Tri Winarno.*/Republikaonline

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *