MT Telkomsel Support Qurban Masuk Desa BMH

Qurban Masuk Desa merupakan program yang dikhususkan untuk menyasar masyarakat pedesaan, terutama desa-desa di NKRI yang berada di pedalaman, pelosok dan perbatasan.

“Qurban Masuk Desa BMH ini selaras dengan semangat kami di Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) yang concern ke masyarakat desa di tepian, pelosok, dan perbatasan negeri,” terang Ketua Divisi CSR & Social Development MTT, Ainul Hamam.

Harapannya melalui Qurban Masuk Desa, Telkomsel bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa kemanfaatan program qurban karyawan Telkomsel tahun ini akan lebih meningkat dan bisa di rasakan oleh masyarakat di wilayah-wilayah tersebut,” tegasnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 telah disepakati sinergi kerjasama Program Tebar Qurban Majelis Ta’lim Telkomsel dengan Program Qurban Masuk Desa BMH yang dikukuhkan dalam penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara MTT dan BMH di sekretariat MTT yang berada di Gedung Telkomsel Smart Office LT 09 di Jalan Gatot Subroto Kav 52 Jakarta Selatan.

Selain faktor sasaran, MTT juga mengaku tertarik dengan layanan yang diberikan BMH untuk Qurban Masuk Desa.

“Salah satu poin penting dalam kerjasama ini adalah pelaksanaan video report saat pemotongan hewan qurban. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan kepada donatur bahwa memang hewan qurbannya sudah ditunaikan amanahnya dengan baik, disembelih sesuai syariah dengan menyebutkan nama masing-masing pequrban,” terangnya.

“Lebih jauh MTT sudah mempercayakan kepada BMH untuk menyalurkan program qurbannya khususnya di wilayah Indonesia bagian timur sehingga manfaat qurban dapat dirasakan secara merata ke seluruh wilayah Indonesia,” pungkasnya.*/Lasepa

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *