Motor untuk Guru Ngaji dan Daiyah Tangguh

Sebagai wujud kepedulian atas dedikasi dan pengorbanan guru ngaji dan daiyah tangguh, Laznas BMH Perwakilan Jatim salurkan bantuan motor operasional di Desa Taman Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo (25/3).

Ustdzah Siti Nur Jannah (penerima manfaat) program ini merupakan seorang daiyah tangguh yang kesehariannya mengajar mengaji di rumah maupun privat dengan mendatangi rumah santri.

Ustdzah Siti Nur jannah turut terharu, bahagia atas diperolehnya bantuan ini dan berterima kasih kepada BMH.  

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang diberikan kepada saya sekeluarga, dan kami berterima kasih kepada  BMH atas hibah motor ini dikhususkan untuk dai, Semoga kebaikan selalu mengalir untuk donatur dan BMH,” ucapnya.

Proses penyerahan hibah motor ini disambut baik oleh Bapak M Yasin Arif selaku Ketua RT 07 RW 02 Desa Taman Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

“Saya ikut senang warga kami yang memperoleh hibah motor dari BMH, dan beliau (Ibu Siti Nur Jannah) dengan kondisi saat ini, sangat tepat sasaran jika beliau memperoleh kebaikan tersebut,” ujarnya.

“Semoga adanya bantuan motor ini menguatkan langkah dan kiprah Ibu Siti dalam mendakwahkan Alquran di tengah masyarakat,” harap Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *