Motor untuk Dai Tangguh Pedalaman

Selalu mendorong dan menguatkan kiprah dakwah para dai di pedalaman merupakan program utama dari Laznas BMH, termasuk di Sumatera Utara.

Kali ini BMH Perwakilan Sumatera Utara mewujudkannya dengan memberikan fasilitas dakwah berupa motor dan kafalah atau tunjangan hidup kepada dai tangguh di Sumatera Utara, yakni Ustadz A. Sya’ban Sebayang.

“Beliau baru saja ditugaskan menjadi dai tangguh oleh Hidayatullah di Desa Sabungan Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara Lukman A. Thalib baru-baru ini.

Penyerahan motor dilangsungkan di depan rumah petak yang menjadi kediaman sang dai di Medan Polonia.

“Motor yang BMH serahkan tersebut adalah hibah atau pemberian donatur yang diniatkan untuk mendukung kegiatan dakwah di pedalaman,” imbuh Lukman.

A. Sya’ban Sebayang mengatakan bahwa bantuan motor ini sangat membantu dan memudahkan kegiatan dakwah pembinaan yang kami lakukan setiap hari.

“Bukan hanya itu, juga memudahkan kami silaturrahim kepada tokoh dan perangkat-perangkat pemerintah di daerah tugas dalam rangka meningkatkan dukungan dan memperluas jaringan dakwah,” ujarnya

Ia pun bersyukur dan berterimakasih atas dukungan BMH.

“Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungan BMH akan tugas baru kami. Dan mohon didoakan agar kami sekeluarga istiqomah dalam jalan dakwah ini.” tutupnya.

Bukan sekedar motor, BMH juga menitipkan amanah umat berupa santunan yang diberikan setiap bulan kepada dai tangguh berputra satu tersebut.*/Irfan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *